Another part of notonegoro.net

January 17, 2007

Tepat..

Filed under: Diary @ 6:14 pm

.. dua bulan sudah blog ini terabaikan. Bingung sudah mau tulis apa. Bukan! bukan karena tidak ada tema, hanya saja bingung mulai dari mana dan tentu saja kemalasan yang merajai diri ini. Setelah terakhir ngeblog dua bulan lalu, Samarinda adalah tujuannya untuk sementara. Samarinda yang sedang marak dijualnya buah seperti Durian, namun dengan nama lain dan tidak lebih enak dari Durian. Begitu jelas Bung Supir. Sayang, saya lupa nama buah itu dan tidak sempat mencobanya. Kekembalinya saya ke Samarinda banyak ditenggarai dikarenakan saya telah minum air sungai Mahakam, begitu jelas sang Supervisor, sing punya tempat. Sebelumnya saya pernah singgah ke Samarinda. Ya begitulah mitos yang beredar, siapa yang telah minum ke air sungai Mahakam maka akan kembali Samarinda. Percaya tidak percayanya saya serahkan ke Anda. Walau meminum air botolan, namun tetap saya tidak tahu dari mana datangnya air untuk air botolan, seperti lelucon terlontar, tersebut dan menyerahkan kepasrahan kepadaNya untuk tidak atau kembalinya saya ke sana. Minum air botol itupun dapat dari hotel, sayang kalau tidak diambil. Hehe..

Sekembalinya ke Jakarta, disibukkan dengan artikel PC Magazine yang harus segera disiapkan. Itu juga masih dihadang dengan komputer yang telah menemani saya selama lebih dari lima tahun lamanya yang divonis mati alias rusak. Dibingungkan diganti dengan apa dan kapan beli. Akhirnya terbeli sudah PC dengan isi jeroan Pentium 4 3.00 Ghz dengan memori sebesar 1 GB yang diharapkan dapat berfungsi sebagai lab, terutamanya untuk router simulator dan oprekan Linux lainnya. Itu pun sedikit terlambat untuk menginstall Sistem Operasi di dalamnya, hampir dua minggu setelah membeli untuk dapat mulai menginstallnya. Entah karena (sok) sibuk atau malas. Hiks..

Rencana untuk pergi ke Pulau Batu Hijau pun mengalami kemunduran diakibatkan cuaca buruk yang menyebabkan pesawat Adam Air masih belum ditemukan keberadaannya, hingga tulisan ini dibuat, dan KM Senopati. Saya turut berduka pada keluarga yang ditinggalkan, mudah-mudahan diberi kekuatan dan ketabahan.

Sambil menunggu jadwal kepastian keberangkatan, mencoba tekun belajar hingga akhirnya tercapai sertifikasi CCDA dan artikel di PC Magazine pun harus kembali dikejar, sebelum dikejar oleh deadline. Deadline ya? Bukan Dateline, apalagi yang 0809 sekian-sekian itu. Walaupun sebenarnya date line itu pun sedang saya coba cari sekarang, oh saya lupa, saya masih jomblo. Tentunya mencarinya pun tidak melalui dateline di atas itu. Mencoba mengejar dua artikel, sekalian menabung buat bulan depan dan mengedit artikel teman. Itu pun ada yang belum jelas kedatangannya.

Hingga akhirnya tulisan ini dibuat untuk mencegah terjadinya singgungan seperti dilontarkan oleh postingan ini. Doakan mudah-mudahan dapat membuat tabungan artikel dan perjalanan yang aman saat ke Pulau Batu Hijau nanti serta perjalanan kembali ke Jakarta. Dan tentunya selama itu, kemungkinan blog ini akan terabaikan (lagi). Seperti terabaikannya jadwal olahraga yang telah ditetapkan. Hiks, saya merindukan untuk bersepeda kembali. Dan ya, salah satu resolusi saya tahun ini adalah menaikkan berat badan seminimalnya enam kilogram. Entah itu dapat tercapai atau tidak, tapi saya akan berusaha (banget). Doakan saya!

1 Comment »

  1. Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0.0.1 on Ubuntu Linux Ubuntu Linux

    LOH?! ini blog MASIH ADA yah? :P

    Comment by aldi — January 18, 2007 @ 6:15 am
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0.0.1 on Ubuntu Linux Ubuntu Linux

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

You can use these tags and emoticons: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

Generated in 0.063 seconds.