Another part of notonegoro.net

February 2, 2007

Susu, pesawat dan usia

Filed under: Diary @ 10:41 am

Suatu hari di dalam pesawat dalam perjalanan dari Jakarta menuju Ampenan, Pulau Lombok yang singgah di Yogyakarta.

Pramugara: Minum apa pak?

Saya: Susu

Pramugara: Apa pak?

Saya: Susu

Pramugara: *Mengucurkan susu putih ke dalam gelas lengkap dengan es-nya*

Saya: *Yah, susu putih.. Gak ada yang coklat apa. Sambil berfikir mudah-mudahan tidak ada masalah lain*

Pramugara: Silakan pak.

Saya: Terima kasih. *Kemudian meminum susu tersebut*

Penumpang lain samping kanan: Minum susu kayak anak kecil aja, padahal udah kerja gini..

Saya: *Glek, sambil tersedak minuman dan berfikir ternyata ada masalah lainnya. hehe..* Hehe.. iya nih, maklum masih dalam masa pertumbuhan. hehe..

Penumpang lain samping kanan: Hehe.. Iya sih, tapi emang tidak ada minuman lain apa? *Sambil menunjuk gelas berisi jus Apelnya*

Saya: *Hanya bisa senyum bersimpul manis, bingung jawab apalagi* Emang nih dalam masa pertumbuhan.. hehe..

Dan obrolan lain pun mengalir. Tanpa memikirkan kesalahan susu, yang entah karena diminum di dalam pesawat atau karena usia yang hampir seperempat abad ini yang meminumnya.

4 Comments »

  1. Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 1.5.0.9 on Windows Windows XP

    jrid, flirtingnya minum susu! :P

    Comment by aldi — February 5, 2007 @ 9:48 am
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 1.5.0.9 on Windows Windows XP

  2. Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 1.5.0.9 on Windows Windows Server 2003

    :))

    Lupa bilang, penumpang lainnya itu cowok. Itu baru sial. :( Jadi gak ada itu flirting! x( :-w

    Comment by bn — February 5, 2007 @ 10:20 am
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 1.5.0.9 on Windows Windows Server 2003

  3. Using Internet Explorer Internet Explorer 6.0 on Windows Windows XP

    Wah, minta susu kok ke pramugara. Kenapa gak minta ke Pramugari? :d

    Comment by adi wahyu — February 12, 2007 @ 8:20 pm
    Using Internet Explorer Internet Explorer 6.0 on Windows Windows XP

  4. Using Internet Explorer Internet Explorer 6.0 on Windows Windows XP

    yah…. next time naek GA… eh bener GA yah? saya bakal flirting ama mbak2 flight attendant-nya deh! tapi bukannya FA-nya GA udah tuwir2 yah? hehehe :)

    Comment by dodski — March 7, 2007 @ 3:02 pm
    Using Internet Explorer Internet Explorer 6.0 on Windows Windows XP

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

You can use these tags and emoticons: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

Generated in 0.120 seconds.