Another part of notonegoro.net

August 29, 2007

Di hotel pun masih membuang sampah sembarangan

Filed under: Diary @ 10:33 am


Siapa juga coba yang bilang akan selalu buang sampah pada tempatnya? Buktinya adalah citra di atas yang membuktikan bahwa penyewa kamar hotel pun masih suka buang sampah sembarangan. Beruntung bila yang dibuang adalah CD (celana dalam) atau BH (bra), namun bagaimana bila botol minum mineral, remote control atau bahkan mungkin k*ndom bekas pakai?!? Pantas saja bila penghuni rumah menulisi atapnya seperti itu.


Entah sejak kapan jendela kamar hotel ini mulai dikunci, sebelum sang tetangga menulisi atapnya atau sesudahnya, namun yang pasti pihak hotel tidak mengizinkan lagi bagi yang suka buang sampah sembarangan untuk melanjutkan kebiasaan jeleknya dan saya pun tidak dapat membuka jendela untuk sekadar mendapatkan udara segar.

2 Comments »

  1. Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0.0.7 on Windows Windows XP

    hua ha ha.. ini postingan lucu banget. Kira-kira nggak mungkin toh yang dibuang itu CD baru? kenapa sampai ketulis, pasti karena banyak yang pernah melakukan. kasihan sang tetangga

    Comment by Ebo — October 16, 2007 @ 8:51 pm
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0.0.7 on Windows Windows XP

  2. Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 1.5.0.12 on Windows Windows XP

    hehe.. tau tuh.. kasihan emang sang tetangganya.. saya rasa sih wajar kalo dia nulis atap rumahnya seperti itu.. hehe.. daripada kenapa-kenapa nantinya.. hehe.. padahal hotel itu termasuk hotel bintang tiga ke atas loh, tampaknya.. walaupun memang gak ngaruh banget sih.. tapi hotel berbintang gitu loh.. hehe..

    Comment by bn — October 19, 2007 @ 9:07 am
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 1.5.0.12 on Windows Windows XP

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

You can use these tags and emoticons: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

Generated in 0.097 seconds.