Another part of notonegoro.net

December 27, 2008

Upgrade blog

Filed under: Diary @ 6:37 pm

Setelah bertahun-tahun gak di-upgrade, akhirnya blog ini di-upgrade juga. Tidak banyak yang berubah, hanya mengupgrade blog enginenya saja.

Tadinya kepikiran untuk ganti theme juga, tapi setelah dilihat-lihat koq merasa gak ada yang sreg ya. Jadi diputuskan untuk tetap menggunakan theme ini saja deh. Plug-in yang terinstall juga sedikit, hanya antispam ini, browser detection ini, dan smiley ini.

Karena saya termasuk orang yang sibuk tidur malas, halah, akhirnya diputuskan untuk memakai wordpress legacy yang termasuk versi stabil sehingga, bila tidak apa-apa, baru di-upgrade lagi nanti tahun 2010.. ;)) Proses upgrade pun cukup gampang dan hanya sedikit memiliki masalah kompabilitas theme saja, tapi sudah dibetulkan. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar-lancar saja. Mohon beritahu ya bila terjadi yang aneh sama blog ini. :)

No Comments »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

You can use these tags and emoticons: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

Generated in 0.061 seconds.