Another part of notonegoro.net

February 7, 2006

Berakhir sudah

Filed under: Diary @ 3:49 pm

Yup, berakhir sudah hubungan kita yang terjalin selama 4 tahun, 1 bulan dan 8 hari. Di hari Sabtu tanggal 4 Februari 2006 yang cerah itu, dengan kepala penuh kepenatan akhirnya kita sepakat untuk berpisah.

Selama waktu itu pula, kamu selalu menemani aku pergi ke manapun aku mau, dalam keadaan suka maupun duka bahkan dalam cuaca buruk sekalipun. Selama itu pula kau menemaniku bertemu dengan teman-teman baru. Pokoknya hampir dikatakan tidak ada sedetik pun kau tidak habiskan waktumu bersamaku.

Bukan karena apa-apa, kamu indah dan layak menemaniku walaupun kamu terkadang membuatku kesal (hei, tidak ada yang sempurna bukan?) , tapi tidak apa-apa karena aku sadar mungkin aku tidak mengurusmu dengan baik. Yang membuatku kesal mungkin ketika waktu berbicaramu sudah tidak masuk akal lagi. Kucoba bersabar, tapi kamu makin tidak kumengerti. Ku tidak tahan melihat sikapmu yang makin aneh itu, sejak itu pula ku berpikir keras, kita putus atau terus.

Kata putus adalah kata yang tepat, kurasa, walaupun tidak secepat itu kita putuskan hubungan ini. Ya, kamu yang aku maksud, Siemens M35-ku yang telah kumiliki selama lebih 4 tahun ini akhirnya kuganti dengan Nokia 6020. Maafkan aku M35-ku dan terima kasih atas jasa-jasamu selama ini. Tadinya aku mau simpan kamu sebagai kenangan, tapi terjadi sesuatu yang tidak dapat kuelakkan, kamu dijual oleh kedua orangtuaku. :(( Tidak apalah, mudah-mudahan kamu baik-baik saja di tangan tuanmu yang baru.

Dan selamat datang untuk Nokia 6020-ku. <:-P
Mudah-mudahan kamu dapat menemaniku beraktifitas sehari-hari dan tidak rewel. Amin.

Tadinya ada beberapa pilihan sebelum ke 6020, antara lain Phillips 9@9e atau Siemens C75 bahkan Palm Treo 650 (untuk yang terakhir dieliminasi karena gak ada duit. :)) ) tapi makin lama dipikir makin bingung ku dibuatnya. Akhirnya ketika melihat beberapa pilihan lain, daripada tambah pusing, aku putuskan untuk segera menggandeng yang baru pada pilihan terakhir yang kulihat, entah itu Nokia 6020 atau 6021. Mampir ke Nokia Professional Center untuk melihat produk-produk tersebut, ternyata Nokia 6021 belum keluar. Ya saya memilih telepon seluler yang kalau bisa tidak ada fasilitas kamera digital ataupun radio, saya belum membutuhkannya, kurasa. Karena Nokia 6021 tidak ada, akhirnya kuputuskan untuk membeli Nokia 6020, walaupun ada kamera digital VGA-nya, saya tidak keberatan, siapa tahu membutuhkannya. hehehe.. :D

Belum bisa bilang banyak tentang telepon seluler ini. Mudah-mudahan tahan lama dan tidak rewel saja. Amin.

Namun tidak lupa terucap, Alhamdulillah.

2 Comments »

  1. Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 1.5 on Windows Windows XP

    makan-makan dong ah! :D

    Comment by aldi — February 7, 2006 @ 4:33 pm
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 1.5 on Windows Windows XP

  2. Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 1.5.0.1 on Windows Windows XP

    Iye nih, mane nih makan-makannye…
    KFC juga kagak ape-ape
    Pizza Khayangan lucu juga tuh…

    :-"

    Comment by adi wahyu — February 8, 2006 @ 6:25 am
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 1.5.0.1 on Windows Windows XP

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

You can use these tags and emoticons: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

Generated in 0.063 seconds.