Another part of notonegoro.net

March 19, 2008

I give the Epiphany a bad name

Filed under: Diary @ 10:25 am

Q: Wah.. sepedanya keren Om?
A: Terima kasih Om.. Ini sepeda second koq..
Q: Ooo.. tapi keren om.. emang secondnya siapa?
A: Secondnya Om HPW..
Q: Wah.. pantesan kayak pernah lihat.. hehe.. bagus nih Om sepedanya.. diajak nanjak mantab, apalagi turunan.. cepat lagi..
A: Hmm.. harusnya sih Om.. kekeke.. lihat entar aja deh Om.. haha.. :D
*dalam hati sebenarnya bingung, ini yang dimaksud sepedanya, dengkul om HPW apa dengkul saya ya?*

Ternyata yang tidak termasuk dalam pembelian sepeda second itu adalah dengkul dan beban mental yang perlu dipanggul. Duh.. beban mental ini.. And I can’t have my money back!! :))

Kalo kata abang Bon Jovi, dengan beberapa perubahan “Shot through the heart.. And I’m to blame.. I give the Epiphany a bad name.. ”

Maafkan aku Epiphany-ku tersayang, terlebih padamu Tony Ellsworth, sang maestro pembuat deretan sepeda mantab.. hiks.. Mercy.. ^:)^

Note: All conversations are based on true conversation, some changes may apply but not making a different statement, still on the same track.

6 Comments »

  1. Using Internet Explorer Internet Explorer 6.0 on Windows Windows XP

    =d> Wakkks…. ternyata Epiphany-nya Om HPW pindah ke tangan Om Bayu tohh…… Congrats ya Om….. ^:)^
    Rgds, Icung

    Comment by Icung — March 19, 2008 @ 11:46 am
    Using Internet Explorer Internet Explorer 6.0 on Windows Windows XP

  2. Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0.0.12 on Windows Windows XP

    Jadi mo dilego lagi nih om?
    sayang bgt om :-"

    Comment by spedaman — March 19, 2008 @ 11:57 am
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0.0.12 on Windows Windows XP

  3. Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 1.5.0.12 on Windows Windows XP

    #1 Ya tapi itu dia Om.. gak kuat nahan beban mentalnya.. secara saya genjotnya gimana gitu.. hiks..

    #2 Kekeke.. Insyaallah gak Om.. Cuman gak tahu sampe kapan harus memangku beban yang berat itu.. Kekeke.. bisa-bisa nama Epiphany luntur di tangan saya.. keke.. tapi intinya sih belum lah Om.. :)

    Comment by bn — March 20, 2008 @ 9:26 am
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 1.5.0.12 on Windows Windows XP

  4. Using Internet Explorer Internet Explorer 7.0 on Windows Windows Vista

    Ini Om Bayunoto yang ke sukamantri kemaren bukan yacch…moga-moga bener…. di IT juga yacch… lam kenal.

    Comment by bayupras-ciplukireng — April 9, 2008 @ 8:35 am
    Using Internet Explorer Internet Explorer 7.0 on Windows Windows Vista

  5. Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 1.5.0.12 on Windows Windows XP

    #4 halo om.. iya, saya bayu yang itu om.. kekeke.. iya, saya juga di IT juga nih.. sama dong kita.. hehe.. ayo om kapan kita nanjak bareng lagi? tapi biasa om.. tungguin saya ya? kekeke.. :D

    Comment by bn — April 9, 2008 @ 11:02 am
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 1.5.0.12 on Windows Windows XP

  6. Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0.0.16 on Windows Windows XP

    alo om… lam kenal yaa…newbie nih..;)

    Comment by !yunk — September 25, 2008 @ 4:29 pm
    Using Mozilla Firefox Mozilla Firefox 2.0.0.16 on Windows Windows XP

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

You can use these tags and emoticons: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

Generated in 0.089 seconds.